Melted

MiTazCategory: Restaurants
Cuisine: Other
Location: Paskal Hyper Square Blok A-53. Jl. Pasir Kaliki 25-27. Ph.022 8606 0953. Bandung.

Need appetizer, feeling chocolate, atau sekedar hang out bareng temen-temen dan kebetulan sedang beredar di daerah pasir kaliki? Ini dia salah satu tempat yang bisa nyediain itu semua.

Menu makanan serba coklat, mulai dari kue-kue kecil sampai minumannya pun coklat abis. Kalo suka choco stick, tenang, kita bisa makan choco stick sepuasnya, celupkan stick pada chocolate fall, it’s free! Sepertinya mbak yang digambar seneng banget yang gratis-gratis. Pada saat foto diambil adalah kali ketiga si mbak yang tidak mau disebutkan namanya ini mengambil choco stick.

Tersedia juga marshmallow yang tentunya dicelupkan juga ke coklat cair yang kental abis. Sampai menu buah-buahan juga dicelup dengan coklat. Mengenai minuman, saya sarankan pesan Original Hot Chocolate aja. Rasa coklat berpadu dengan kayu manis, kalo Pak Bondan Wisata Kuliner bilang, “Mak nyess”.

Kekurangan dari cafe ini adalah tempatnya yang cukup kecil, kurang cocok untuk kalian yang datang satu gang pemain sepak bola misalnya. Mengambil tempat di kompleks ruko di dan hanya tersedia satu lantai. Meja makan tersusun rapi di luar maupun di dalam cafe.

Ada live music juga. Well, sebenarnya kedatangan kita mau ngeliat temen yang sedang show di situ. Layout chocolate collection dan live music nya sepertinya harus ditukar, sehingga calon pengunjung bisa lebih tertarik untuk mampir di sana. Ok, sukses buat Nia untuk usaha barunya ini. Jangan begadang mulu.

Foto-foto bisa dilihat di sini.

One comment

  1. nitip dong kalo ke situh lagih!btw, lo kan punya utang cokelat ma gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s