Al Meninggal Dunia

Hari ini, sepupu saya, anak pertama laki-laki dari adik Ayah saya meninggal dunia. Kurang begitu ingat nama lengkapnya, tapi keluarga kami memanggilnya Al, kalo tidak salah dari nama Al Furqon. Dulu pernah kuliah di Unisba Bandung.

Al remaja adalah seorang yang ramah, berkulit putih dan mudah bergaul. Semenjak kuliah di Bandung, Al yang kami kenal telah berubah, entah karena pengaruh obat terlarang atau apa, yang jelas setiap kali bertemu pada saat Idul Fitri, sorot matanya kosong, selalu diam, diajak ngomong ga nyambung. Damn that bloody drugs!!!

Ibu saya mengirim sms ke saya baru saja, Al meninggal di RSCM sekitar pukul 4 pagi tadi, dari sms diinformasikan penyebab kematian adalah kanker paru-paru.

Selamat jalan Al, saudara-saudaramu akan selalu mendoakanmu. Turut berduka cita. Semoga arwah Al diterima Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Semoga tidak ada lagi orang yang mati karena obat terlarang jahanam ini. Mateys, don’t you even think about it!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s