Ketua Umum IATT Pusat 2008 – 2011

Waktu 3 hari yang menentukan, 3 hari yang melelahkan, 3 hari yang bikin deg-degan. Kerja keras panitia Pemilu dalam menyelenggarakan Pemilu Ketum IATT Pusat patut diacungi jempol. Memanfaatkan Teknologi Informasi untuk menekan biaya dan mempercepat proses pemilihan adalah salah satu ide brilian yang pernah ada dalam sejarah IATT. Salut kepada Panitia Pemilu, Ratih, Bambang dkk. Kerja keras kalian mudah-mudahan mendapat balasan yang sepadan.

Tongkat komando telah berpindah tangan. Pucuk pimpinan telah direbut. Setelah meniti karir sebagai Sekretaris Umum IATT 2005-2008, seorang Jelpa Periantalo kini menempati puncak karir tertinggi sebagai ketua alumni dari sebuah SMA unggulan Jambi, SMA TITIAN TERAS. Sampai saat ini, IATT telah sukses memiliki 3 orang Ketua Umum setelah sebelumnya dipegang oleh rekan R. Rikie Eka Cahyadi dan saya sendiri. Suatu proses yang menggembirakan, mengingat suksesi kepemimpinan sampai detik ini berjalan lancar. Ini adalah kebahagiaan, tanggung jawab dan perintah yang sekaligus dirasakan oleh seorang Jelpa. Saya selaku pribadi dengan humble berharap kepada ketua terpilih untuk melanjutkan kebijakan baik yang telah ada dan memperbaiki kebijakan yang buruk yang pernah dilaksanakan pada kepengurusan IATT periode sebelumnya.

Kekalahan bukan akhir dari perjuangan. Menjadi oposisi adalah suatu pilihan, tapi bukan keharusan. Tunjukkan rasa cinta Anda dengan membangun IATT bagaimanapun caranya dan dalam posisi apapun. Kepada kandidat Intan Sherlin, this is yet another delayed struggle. Allah SWT punya rencana lain untuk Anda yang saya yakin rencana itulah yang terbaik untuk Anda.

Selamat sekali lagi kepada Ketua Umum IATT terpilih. Berusahalah mengimplementasikan seluruh rencana dan angan-angan Anda pada IATT, demi IATT yang lebih baik.

p.s. tumben ketua sekarang ngga pake ‘Raden’ 🙂

2 comments

  1. Weleh-weleh…
    juragan pempek aja pake ‘Raden’ ya Fer..
    Hehehe..

    ~pempekpakraden

  2. @aldhino: yoi banget cuy…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s